Ezer Kenegdo

Renungan hari Jumat 12 September 2014: Bersama Tuhan kita akan menang

Leave a comment

Roma 8:37: Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita (Alai andul do hamonanganta di saluhutna i, hinorhon ni na mangkaholongi hita).

Romans 8:37: “But we are able to overcome all these things and more through his love”.

Seorang olahragawan/atlit pastilah ingin menjadi pemenang setiap kali mengikuti pertandingan, dengan demikian mereka harus melakukan usaha dan latihan yang serius. Kitapun dalam kehidupan ini pastilah ingin meraih prestasi yang tinggi, melalui karir, pekerjaan, pendidikan dan lain sebagainya, maka kita harus berjuang. Perjuangan yang harus kita hadapi sepanjang hidup ini sama sekali tidak mudah. Selalu saja ada hambatan atau halangan yang harus kita lewati, dan itu bukan hal yang sepele. Sedikit saja lengah kita bisa terjatuh dan gagal untuk mencapai garis akhir.

Agar kita tidak jatuh, namun menjadi pemenang bahkan lebih dari pada orang-orang yang menang, maka kita harus bertanding bersama dengan Tuhan, kita tidak boleh mengandalkan kemampuan dan kekuatan kita, namun bersama Tuhan kita pasti bisa sebab Tuhan sangat mengasihi kita.

Selamat Pagi dan selamat berjuang bersama Tuhan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s