Ezer Kenegdo

Renungan hari ini: Rabu, 13 Agustus 2014: Di dalam Yesus kita memiliki kehidupan kekal

Leave a comment

 

I Yohanes 1:2: “ Hidup itu telah dinyatakan, dan kami telah melihatnya dan sekarang kami bersaksi dan memberitakan kepada kamu tentang hidup kekal, yang ada bersama-sama dengan Bapa dan yang telah dinyatakan kepada kami.

I John 1:2: The one who gives life appeared! We saw it happen, and we are witnesses to what we have seen. Now we are telling you about this eternal life that was with the Father and appeared to us.

Didalam dan melalui Yesus Kristus manusia dapat memiliki kehidupan yang kekal, itu sebabnya Yesus Kristus menyatakan pengajaranNya saat Dia dicobai oleh iblis untuk mengubah batu menjadi roti, Yesus menjawab “Manusia hidup bukan dari roti saja tetapi setiap Firman yang keluar dari mulut Allah” (Matius 4:4). Ini berarti kehidupan manusia tidak tergantung dari makanan secara jasmani saja.

Banyak orang saat ini berusaha untuk mencari kebahagiaan hidup di dunia ini, padahal kita sudah mengetahui bahwa tujuan akhir kita bukan di dunia ini. Inilah yang harus kita beritakan kepada orang banyak, bahwa hanya di dalam Yesus kita memiliki kehidupan yang kekal.

Selamat beraktivitas dan tetap semangat dalam bekerja….

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s